Tips Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

Bisnis antar jemput anak sekolah saat ini masih menjadi lahan yang cukup bagus untuk dikelola. Bisnis ini memelukan tingkat kepercayaan konsumen yang tinggi. Tidak satupun orang tua menginginkan anaknya dalam kondisi tidak aman. Untuk itu diperlukan tips bisnis antar jemput anak sekolah.

  1. Anda harus menyediakan sistem layanan yang aman dan nyaman bagi anak. Aman ditentukan dari kualitas kendaraan meliputi kenyamanan kendaraan, fasilitas yang diberikan, serta pengemudi yang baik dan tertib di dalam proses mengemudi. Pengemudi yang ugal-ugalan sudah pasti bukan merupakan pilihan yang tepat  bagi bisnis ini.
  2. Pilihlah pengemudi selain yang aman dan nyaman saat mengendalikan kendaraan, juga berperawakan dan memiliki wajah yang lembut serta tidak menyeramkan bagi anak-anak.
  3. Kendaraan yang diberi hiasan lucu di badannya seperti lukisan-lukisan yang familier serta menarik bagi anak, misalnya kartun, pemandangan dan gambar binatang akan memikat dan membuat anak senang naik mobil jemputan tersebut. Desain interior yang menarik dan menyenangkan anak juga perlu dipikirkan.
  4. Tips bisnis antar jemput anak sekolah yang juga penting adalah ketepatan waktu baik ketika mengantar ke sekolah maupun menjemput dari sekolah menuju rumah sangat dibutuhkan. Anak sekolah tidak diperkenankan terlambat masuk sekolah begitu pula jangan sampai anak menunggu lama di sekolah karena mobil jemputan belum datang.
  5.  Harga paket yang bersaing sangat penting. Orang tua pasti menghitung berapa pengeluaran setiap bulannya. Dengan harga yang tidak mahal, orang tua akan lebih memilih menggunakan mobil jemputan dibandingkan harus menyewa sopir pribadi untuk antar jemput anak.
  6. Sistem keteraturan pembayaran juga perlu. Siapapun tidak suka dengan tagihan mendadak ataupun tidak teratur. Jika perlu gunakan tehnik menagih seperti layanan-layanan umum, misalnya layanan komunikasi, listrik, di mana diberikan surat tagihan terperinci dan kemudian diberikan tenggang waktu sampai batas tertentu guna membayar tagihan tersebut.
  7. Selalu periksa kebutuhan transportasi seperti bensin, mesin guna kelancaran berkendaraan.

 

Demikian tips bisnis antar jemput anak sekolah. Semoga dapat bermanfaat

Speak Your Mind

*